Kanker Ganas Getah Bening Sembuh dengan Varash Classic.

Assalamu’alaikum wr wb
Berawal muncul benjolan kecil di gusi bawah gigi bagian kanan.
Yang mengejutkan selama 1 bulan membesar sampai keluar mulut seperti pada gambar.

Sakitnya bukan main, cekot2, pendarahan, sulit tidur, badan lemas, tidak bisa bangun. Tidak bisa makan dan minum selama 1 bulan, perut terasa selalu mual, minum juga susah, mulut tertutup daging yang bertambah besar setiap hari.

Kemudian periksa ke RS Sardjito Yogyakarta, dinyatakan Kanker getah bening ganas, kemudian diberi obat jalan tanpa tindakan. Padahal harapannya langsung dilakukan oprasi.Hasil periksa di RS Sardjito dinyatakan TUMOR GANAS, penyebabnya GETAH BENING.

Sambil menunggu oprasi, ikhtiar Terapi VARASH disalah satu reseller Varash di Yogyakarta, dilanjutkan terapi sendiri dengan VARASH CLASSIC, setelah diberikan penjelasan dan sekaligus dipraktekkan di Klinik Varash.

Balur varash classis di kedua telapak kaki dan sela2 jari kaki, sepanjang tulang belakang, dipipi, leher, dada.
Setelah terapi selama 1 minggu 3, tiba tiba daging yang tadinya menutupi mulut, lepas (jatuh) kemudian dikirim ke RS Sardjito sebagai laporan (lupa tidak di foto) karena heran, senang bercampur jadi satu. Kemudian hari ke 10 daging yang tersisa dipipi dalam, rontok lagi.

Alhamdulillah berkat rutin menggunakan Varash classic, tumor nyaris hilang.
Rasa sakit, badan lemas, sulit tidur, tidak mau makan berubah menjadi sehat sesuai dengan harapan seluruh keluarga.

Suka cita tak terhingga atas kesembuhan yg saya peroleh. Terima kasih Varash, semoga makin banyak orang terbantu dengan minyak varash, obat semua penyakit.